Cuanki Serayu Bandung

Cuanki Serayu Bandung

Cuanki Serayu bandung. Bagi anda yang menyukai jenis kuliner yang berkuah tentunya kuliner Bandung yang satu ini patut anda coba dan rasakan. Tempatnya terletak di Jl. Serayu yang dekat dengan kawasan Jl. Riau atau Jl. RE. Martadinata Bandung kedai cuanki ini berdiri. Wisata kuliner yang murah meriah ini wajib sekali anda coba mengingat lokasinya yang strategis sehingga mudah sekali akses menuju tempatnya. Jika sudah tiba maka anda juga akan merasakan sensasi rasa jajanan murah namun meriah di kota ini.

Sedikit berbeda dengan jajanan bakso biasa, cuanki memiliki khas tersendiri. Menu yang disajikannya juga cukup beragam karena selain bakso anda juga bisa memesan siomay atau tahu untuk pelengkapnya. Belum lagi kuahnya yang dibuat dengan kaldu yang berbeda dengan kaldu bakso biasa sehingga menjadikan rasa cuanki memang khas. Jika anda sedang melakukan hunting di kawasan Riau kemudian merasa lapar, anda bisa segera menuju tempat ini untuk mengobati rasa lapar anda.

Di Bandung terdapat 2 cabang tempat jajanan ini yaitu di Serayu dan di Jl. Bengawan. Isi dari 1 porsi cuankinya terdapat bakso kecil, siomay, tahu kering dan tahu putih. Tempat jajanan ini sudah berdiri sejak tahun 1990 hingga sampai saat ini kesuksesannya terus bertambah. Hal itu tentu saja tidak lepas dari banyaknya konsumen yang mempercayai kualitas dari rasa jajanan berkuah ini. Harga yang ditawarkan juga sangatlah murah yaitu mulai dari Rp 8.000,00/ porsis sehingga terjangkau untuk semua kalangan.

Untuk bisa menikmati jajanan kuliner Bandung yang satu ini anda bisa datang pada jam 11.00 – 20.00 WIB. Biasanya pada jam makan siang dan sore hari warung jajanan ini selalu dipenuhi para pelanggannya. Sehingga bagi anda yang ingin bekunjung di jam-jam berikut anda harus sedikit bersabar dan rela mengantri untuk bisa menikmati kelezatan cuanki serayu ini. Kelezatan cuanki Serayu Bandung akan berbeda dengan cuanki yang lainnya, karena hampir semua bahannya dibuat dan diolah sendiri sehingga terjamin kwalitas bahannya.

Your Thoughts